Friday, January 30, 2009

Multi Login ID Yahoo Messenger

Multi Login Id dan Hilangkan Iklan / ads di Yahoo Messenger 9

Yahoo Ghost

Dengan tool ini kita bisa multi login id di YM 9 dengan satu PC, jadi untuk yg mempunyai 2 atau lebih Yahoo Masenger ID atau mo isengin temen chat pake aja tool ini. Kita bisa chat dengan dua ID yang berbeda dan barengan dengan menggunakan 1 unit komputer.

Tool Yahoo Ghost ini kita bisa menghilangkan iklan2 dari yahoo yang biasanya membuat berat koneksi kita di Yahoo Messenger 9 dan membuat penuh layar dengan iklan dari yahoo ketika join di room.
Download

Yahoo Multi Messenger

Y Multi Messenger ini adalah sebuah free ware (software gratisan)yang bisa di download dan dimanfaatkan oleh siapa saja yang ingin menggunakannya, cara penggunaannya cukup mudah tidak ada setting yang macam macam dan untuk operating sistem yang didukung adalah Operating Sistem Windows XP dan Windows 2000.
Download

atw.. bs jg memakai trik ini.. tanpa hrs install software tambahan..
Cukup gini triknya :

Start >> Run…>> regedit
Buka HKEY_CURRENT_USER >> Software >> yahoo >> pager >> test
Pada sebelah kanan, klik kanan >> New >> DWORD value
Beri nama Plural tekan enter 2 kali dan berikan nilai 1

Untuk menjalankannya silahkan jalankan Yahoo Messenger seperti biasa, kemudian jika kita ingin login dengan id yang berbeda kita tinggal klik lagi shorcut Yahoo Messenger yang ada di Start Menu/Desktop/Quick Launch.

Setelah anda klik akan muncul window Yahoo messenger baru, dan silahkan login dengan id yang berbeda.

Jika setelah menjalankan langkah-langkah diatas tetapi anda belum berhasil, coba logout dari Yahoo Messenger dan Exit, kemudian jalankan lagi dari shorcut yang tersedia. Jika masih belum bisa, coba restart Windows anda atau periksa apakah Registry Windows anda di-lock oleh administrator (Biasanya untuk komputer kantor/security reason).

Tips ini sudah terbukti manjur pada Yahoo Messenger Versi 8.0.xxx..

No comments:

Post a Comment

Nimbuzz Ki©ke®™