Saturday, February 14, 2009

Bagaimana cara bikin hack password generator??

Dear nimbuzzer,

Pada kesempatan ini saya mau membahas masalah password hack generator... masalah opini silahkan aja, tapi dasarnya kreatifitas memang tidak bisa dibendung beer
kebanyakan dari pengguna komputer indonesia itu menggunakan windows, berarti... sekurang-kurangnya bisa install microsoft visual studio dotnet, khususnya dotnet 2005 ke atas.
cari diinternet object library "agsXMPP.dll", itu adalah object library khusus untuk membuat chat client standard jabber...
Cari aja examplenya... ad yang vb.net, c#.net even c++ juga ada,misal di codeproject.com
coba pelajari dari sejak login sampai masuk alias authorized dan authentication balikkannya true itu berarti dah masuk fire
saran saya jangan ketik nickname seperti ini nama@nimbuzz.com tapi ketik nama@194.229.27.6(no ip) lihat dari exodus aja berapa ip address yang biasa dipakai nimbuzz. sampai saat ini saya udah inventarisir ada 6 biji address, kemudian isi port jadi 5222
kalo udah berhasil skrng bikin auto generate passwordnya.
caranya adalah :
cukup bikin login untuk online saja, dan bikin sebuah logic permutasi..
buat dulu nick misal
testing@nimbuzz.com password: abcd
kemudian masukkan huruf a sampai d dan buat logic permutasi

ulang proses bila nilai balik selain connecting atau authorized false atau authenticated false
bila flag-flag itu true berarti password permutasi yang ditest sukses, artinya emang itu passwordnya.
sejauh ini saya sudah coba sendiri dan berhasil bikin hack password generator itu, tapi maaf tidak untuk dikonsumsi buat umum..
saya mengajak teman-teman programmer tuk berkarya... tapi tetap saya tekankan disini jangan buat kejahatan reading

Bagi yang tidak mempunyai experience programming saya cuma menyarankan kalo bikin id nimbuzz jangan pake password yang gampang ditebak, atau paling tidak gampang buat kamu, cuma panjangnya usahakan 15 karakter atau lebih...
kenapa demikian... komputer butuh up to 1 milyard permutasi untuk 255 karakter yang digunakan

semoga bermanfaat... pererat persahabatan dan jaga dunia dari peperangan

1 comment:

  1. sudah banyak saya baca artikel² di blog ini.tapi swer tak satupun menyelesaikan masalah... yang ad cuma "ajang" menonjolkan kemampuan si pemilik blog tanpa ada bukti... HOAK alias Bacotan tok

    ReplyDelete

Nimbuzz Ki©ke®™