Wednesday, May 6, 2009

Memasang burning rum bwt mentalin user nimbuzz java via xml bombusmod + langkah antisipasi (hasil kerja sama 3 user)

Judulna w tulis g2 coz mlibtkan 3 org user trmasuk gw bwt membahas kegunaan n langkah antisipasinya.
Ok kta mulai saja.
Mgkn sdah ada bbrpa org yg tw trick ini coz w dah s4 lht script d bwah d pasang d bbrapa rum sblum w tw kgunaan script tsb. W nmuin bug ini jg scara g sngaja wk2 experimen laugh
Quote:

1


1

0


Penjelasannya bgni
Quote:

1


1



smua jg tw ini script bwt nyantol d rum. Nah dgn script ini kta bkal cantolin nick burning room.

Selanjutnya:

Quote:
0


Nah pda bgian ini adalah bgian utama script burning rum d lht dri susunannya kta tw nick d setting jd hidden 0 jd nick cantol g klihatan dlist rum laugh
Mgkn bbrpa user bkl blg script d atas sma dgn script feedback xml wk2 kta msuk rum. Tpi tunggu dlu dont do it lhat bgian ini ini code create rum baru, code inilah yg bkin user yg make nimbuzz java pda mental wk2 d rum n g bsa msuk lg atw dpt pesan "room not longer exist" laugh syangnya script ini cuma mempan bwt nimbuzz java.
Mungkin script ni bsa d modif agy.

Nah skarang u/ langkah antisipasinya w persilahkan bro dreamth

cara tanggulanginya cukup mudah. krn rum msh eror jika nick yg nyantol tersebut tidak dipaksa keluar room. jd mau ga mau nick nyantol harus di kick.
namun perlu diperhatikan kalau script tsb bisa dilempar dengan 3cara:
1. dilempar dengan status user partisipan room tnp hidden room
2. dilempar dengan status user partisipan room tp memakai hidden room
3. dilempar dengan status user meminjam status owner room + hidden room

Modus pertama cukup mudah, tinggal admin segera bertindak tuk kick user tersebut. krn tidak kesulitan tuk temukan jid di dalam rum

modus kedua perlu ditemukan dulu jid-nya krn berstatus nick nyantolnya hidden. bisa dengan OL multiple ID jabber client. dengan begitu bisa ditemukan. setelah itu tinggal kick aja

modus ketiga agak rumit krn nick tersebut meminjam status owner room.
disinilah letak bergunanya sharing owner+admin room. ketika salah satu ID owner kena serang, masih ada cadangan ID owner yg lain tuk mengeksekusi.
caranya jg sama,
-pertama berusaha tuk temukan JID nick nyantol tersebut.
-turunkan jabatan nick owner yg dipinjam td sebagai partisipan dulu. agar kick bisa berjalan. Ingat bahwa sesama owner tidak bisa kick, admin tidak bisa kick owner dan seterusnya.
-kalo sudah ketemu tinggal kick aja user tersebut. dengan begitu room bisa normal kembali.
-tuk cara yg aga sedikit brutal, dengan ID owner tersebut, pilih destroy room, degan begitu otomatis semua user yg ada di dalam room bakal keluar. selanjutnya dengan segera buat room dengan nama yg sama. lebih disarankan buat roomnya pake nimbuzz java.

*jika kita berusaha kick memakai id owner yg dipinjam nik cantol dengan cara entering room pake alias nick yg berbeda, cara ini ga bakal berhasil. krn nimbuzz sudah menganggap user nyantol tersebut sebagai owner.

No comments:

Post a Comment

Nimbuzz Ki©ke®™