Saturday, June 6, 2009

SebenarNy ini trick yg g asyik karena membuat polisi rum (owner,admin,moderator) jadi mati gaya,mending sebaikNy g usah dipraktekin,tapi berhubung member NFI adalah keluarga jadi Qshare saja.
Langsung saja langkah2Ny seperti ini :
1. Masuk rum
2. Lempar script ini:


Quote:
0


keterangan: rum setting standard

untuk rum setting g bsa ganti nick ini langkahNy:
1. Masuk rum
2. Lempar script ini:


Quote:
0


keterangan: script diatas ditambah presence unavailable ke rum supaya Qt bisa mengganti nick,disamping itu Qt kelihatan udah lep dr rum n g ada presence masuk rum sehingga admin tidak mengetahui kehadiran Qt di rum,kecuali ada beberapa applikasi saja yg bisa lihat.

Tapi bagi admin/owner jangan kwatir Qt tetap bisa mengatasiNy langkahNy simple aja:
1. Flood nick tadi sampai dc dg script yg udah Qshare di "pv nick hidden sempurna" atau flood babykiller.
2. Jalan ke2 ini hanya bisa dilakukan oleh owner,jika nick tadi terlalu meresahkan warga rum karena ditambah status code burning"201" n di gantung di rum,atau nick gantung yg melebihi kapasitas,maka hanya destroy rum dg xml bombusmod(di topic bomb all user owner only) atau make exodus atau juga make pandion,n cara terbaik Qt lakukan destroy pada jam2 rum sepi.

Begitu saja dari saya semoga dapat dimanfaatkan dg sebaik2nya.
Tambahan bagi para owner u/ mengatasi trick diatas,bisa melihat di topic banned nick hidden tujuanNy u/ mengetahui jid dari nick tadi kemudian flood jid tadi dg babykiller,caraNy pada kolom nama:
misal jid adalah helpbot@nimbuzz.com maka pada kolom nama kamu isi dg helpbot dan setelah nick tadi dc tinggal kamu banned dg script xml ataupun cara manual(karena nick tadi g bsa dibanned selama masih berada didalam rum),begitu juga setelah km destroy rum n km creat lg,langsung saja km banned jidNy.

No comments:

Post a Comment

Nimbuzz Ki©ke®™