Saturday, June 6, 2009

TRICK UNTUK MENGETAHUI BERAPA LAMA TEMAN DICONTACT LIST TIDAK ONLINE (INCLUDE COMMAND LINE and trick enter room with yahoo messenger account imitation

duh pasti bingung knapa sih teman dicontact list ga pernah bareng online, trus penasarankan kapan sih si teman itu kapan terakhir online? nah trik ini bisa menjawab pertanyaan itu. ingat!!!! hanya teman yang ada dicontact list kita saja yang bisa bekerja untuk trick ini.

langsung aja :
Contoh script xml nya seperti ini

Quote:



resultnya akan seperti ini :

Quote:



script inilah yg nunjukin kapan terakhir teman kita online, perlu diingat waktunya dalam satuan detik ( konversi waktu adalah 1 menit = 60 detik, 1 jam = 3600 detik, halah kayak anak SD aja nih, wkwkwkwk) jadi bila 10417 berarti 2 jam, 14 menit, 9 detik (sudah dibulatkan) wkwkwkwkwwk, mudah2an gw ga salah hitung tuh.

atau anda bisa jg menggunakan command line seperti ini :

Quote:
xmpp:eliash@nimbuzz.com


untuk command line kamu menginputnya menggunakan web browser (khusus pc) seperti firefox isikan command line tadi pada tempat dimana kamu biasanya memasukkan alamat website trus klik go. setelah itu biasanya akan keluar box menu pemilihan aplikasi yg digunakan. pilih aplikasi yang sedang anda gunakan, selanjutnya kembali lihat xml console resultnya. Command line ini sengaja gw tambahin buat menambah wawasan kita. gw juga baru tau sih bro semua, makasih.

NB :
1. kalian jg bisa mengirim messages ke server lain dgn trick commandline ini misalnya like_beck@ymail.com, atau like_beck@gtalk.com, like_beck@facebook.com atau like_beck@friendster.com???? tapi messagesnya nyampai apa ngga nya gw jg ga tau bro laugh

2. atau kalau pengen diroom kelihatan kayak pake account yahoo messenger gunakan trick ini

contoh gw mo bikin trik ini di room wind_blow_cafe :

Quote:




2. Disarankan menggunakan pandion untuk melakukan trick commandline ini!!!

No comments:

Post a Comment

Nimbuzz Ki©ke®™