Wednesday, February 4, 2009

BANNED USERS NAKAL TANPA HARUS JADI ADMIN/MODERATOR/OWNER

OK DEH STEP BY STEP :
1. login nickname nimbuzz kamu mengunakan EXODUS, PANDION, JA JC atau BOMBUSMOD (semua aplikasi IM yang support change nickname buat nimbuzzan)
2. masuk room, amati sekeliling, ada nickname yang suka ngeflood, rese, dsb...., itu dia target kita, contoh nickname itu gw, like_beck. wwkwkkwkwkw
3. sekarang adalah gimana cara kita biar nickname itu left/keluar dari room? karena kita ga bisa mengubah nickname kamu, misal : PukoMangatBhe menjadi like_beck karena si like_beck masih dalam room, ok?(karena 2 nickname yang sama ga bisa berada dalam satu room itu intinya bro). walau kadang2 gw bisa pake 2 nick yg sama dalam 1 room, just accident, wkwkwwk.
4. buat/bikin left/keluar si like_beck itu, bisa kamu gunakan dgn cara ngeflood atau teknik lainnya yang membuat si like_beck itu terganggu untuk ngeroom dan memaksa si like_beck keluar room untuk ngeladenin floodan kamu, ok?
5. udah left/keluar si like_beck? cepat2 ganti nickname kamu PukoMangatBhe menjadi like_beck (NB: kamu masih dalam room), lakukan secepatnya sebelum keburu si like_beck masuk lagi kedalam room.
6. selesai deh, sekarang si like_beck ga bisa masuk dalam room, karena nicknamenya udah dipake sama kamu yang ada dalam room. itu sama aja artinya dgn ngebanned bukan? ok?
7. terus terang bahasa indonesia gw dapat c minus kl pake bhs daerah, ok lah, jadi mohon maklum kl kurang jelas, wkwkwkwkwk.

No comments:

Post a Comment

Nimbuzz Ki©ke®™