Tuesday, February 3, 2009

BIKIN LINK ROOM KAMU (KLON/ KAMUFLASE ROOM)

BIKIN LINK ROOM KAMU (KLON/ KAMUFLASE ROOM)

ok. langsung aja nih caranya :

1. Bikin nama room kamu lewat apa saja (misal : teman_nimbuzz), lewat nimbuzz mobile entah itu java/symbian, pc, atau pandion (untuk pandion membuat room agar terbaca di list nimbuzz room klik actions------>configure this conference room---->centang tab list room in directory (untuk default setting room nimbuzz centang tab2 = list room directory, room is persistent, allow occupants to invite others, allow occupants to change nicknames dan allow occupants to invite others, allow users to register with the room).
2. sekarang buat nama room sesuka kamu dengan pandion (misal : A terserah kamu aja deh, toh ini cuma sebagai link/kamuflase/klon room kamu kok): klik actions------>create a confrence room------>isi service address dgn conference.nimbuzz.com dan room name dgn nama room yang telah kamu buat tadi (A) klik ok.
3. sudah masuk? langkah selanjutnya adalah klik actions------>configure this conference room----> ubah room name (A) menjadi nama room kamu yang sebenarnya (teman_nimbuzz) description juga boleh diubah. (centang tab2 default nimbuzz tadi) ok
4. mau bikin link/kamuflase/klon room sebanyak2, tinggal mengulang langkah-langkah 2 dan 3, kamu hanya cukup menganti nama link/kamuflase/klon room kamu tadi, misal (B,C,D,E,F----Z)
5. langkah terakhir adalah memastikan apakah triks ini bekerja. caranya searching nama room kamu tadi (teman_nimbuzz) lihat berapa banyak nama room kamu yang sama berada dalam list room nimbuzz ( kalau kamu bikin link room 100 buah maka dilist room akan ada 100 buah nama room mu tadi). coba enter tiap room2 yang sama tadi, surpise semua akan menuju kedalam room aslimu.

dengan cara ini room kamu bakal bisa se ngetop room romeo_must_die_center yang berisi users 50 orang dan penuh terus, wkwkwkwwk....

TAMBAHAN :
Buat kamu yang suka ngeklon room dengan mengunakan karakter special seperti pada postingan lain. sebaiknya ubah huruf pada kata kedua nama room (misal nama room= teman_nimbuzz, ubah salah satu huruf pada kata "nimbuzz" nya jangan pada kata "teman". ini karena kebiasaan users yang mensearching nama room mengunakan kata depan, jadi apabila kata depan yang kamu ubah, maka ketika org mensearching room itu ga bakal nemuin nama room klon kamu tadi, knapa? karena klonan kamu tadi bukan abjad/kata yang sebenarnya (tem?n). untu mendapatkan karakter/huruf yang sama gampang! gunakan microsoft office Word kamu, pilih insert klik symbol, disitu banyak list huruf yang sama, pake subset cyilliric banyak font yang sama persis.
thanx.

No comments:

Post a Comment

Nimbuzz Ki©ke®™